Selasa, 06 Desember 2011

Tugas Humas Aje Gile


Teman-teman,
Sebenernya ini berita buruk. Tapi bagaimanapun juga aku harus tetep cerita sama kalian. T.T
Begini, entah kenapa FB sekarang ndak mau bikin tautan sama 4shared . Tau sendiri khan kalo file hosting-ku emang di 4shared. (-_-;)a
Tadi pagi aku coba nge-share soal Humas yang udah aku hosting di 4shared, tapi ternyata ndak bisa. FB marah-marah. Jahat. :'(
Aku sedih dan shock. Ndak biasanya FB bersikap kayak gini. T.T
Sumpah dah, aku gak kuasa nanggung ini semua sendirian . Aku butuh kalian teman-teman. :'(
Oleh karena itu, demi perdamaian dunia ke-lebay-an , akhirnya dengan sangat tidak tak terpaksa aku men-share link Soal Pendalaman Humas Bab 4 kita di sini. B-)

Hope you enjoy it. :p

Download nya di Sini :*


.

Related Posts with Thumbnails