Minggu, 25 Maret 2012

Shrimp VS Nuttela

Menyenangkan sekali ^0^/
Akhirnya aku bisa beli juga Samsung Champ -walopun emang telat, its okay gak papa- :p
Ini ngumpulin duit gaji selama dua bulan buat beli SC. Jadi, bulan ini juga mesti ngirit lagi. Gaji bulan depan buat bayar SPP. :D
Harga si SC GT-C3303i adalah 505ribu, lebih mahal dari 2 bulan lalu yang cuma 477ribu. Maklum, banyak yang nyari, jadi harganya naik. :D
Memorinya punya si adek, pinjem sebentar ceritanya. Kalo ada uang baru beli. Tapi siapa sangka, Mas Andry Cadel ngasih aku memorinya. :D sesuatu ya...
Jadi sekarang gak perlu minjem memori si adek.

^
cerita di atas adalah cerita pembuka.
----------
cerita di bawah adalah intinya XD.
v

Kemarin lagi musim udang. Jadi di rumah rame dan sungguh sibuk + capek buat diriku. Musti bantuin mbah angkat+angkut udang. (-_-;)a

Ada udang segede tanganku. Check it out!


Iseng2 aku foto buat dokumentasi sekaligus nyobain kamera hape baru :malu:
Padahal nih foto niatnya mau ditunjukin buat manas2in Tika, Tomi, sama Om Kupo. :p
Wakakakakak.. rasakan kataku. :p Ini pembalasan dendamku :p
Eniwe, sebenernya aku paling dendam sama si Tika. (_ _" Gimana gak coba? Dia nge-tag foto Nuttela-nya ke aku. Bikin iri *rainbow
Aku pengen banget makan Nutella :( apalagi yang lagi jogres sama Loly (-_-;)a

*rainbow

Jadi, aku mau nungguin dia pulang dari Belanda. Setelah itu akan segera kupalak dia -NUTTELA! OK!- *.*


.
Related Posts with Thumbnails