Rabu, 01 Desember 2010

Ketemu Si Cohan Lagi

Dunia emang sungguh sempit kalo kita ngomongin yang namanya "kebetulan". B-)
Kebetulan, kemarin pas mau berangkat kuliah, aku ketemu si Cohan -bagi yang gtw cohan, baca ini- dan lagi2 kita ketemu di dalem angkot. Hmmmm, ternyata itu angkot cinta kami *wew, lebay deh* Dunia rasanya berpelangi -walopun gak ada mendung gak ada ujan, cerah rah gitu loh- indah sekalee. XD
apalagi kita duduk di dereten yang sama. semakin cihui gak? tapi . . . . ada tapinya nih, lagi2 ada penghalang antara kami. kami emang duduk dideretan yang sama tapi dia duduk di bangku pertama dan saya di bangku ketiga. hhmmmmmm . . yang duduk di bangku ke dua adalah mbak2 yang mungkin saja sedang merinding disko merasakan aura membunuh yang sedang saya keluarkan.

mirip ini deh kayaknya :

aura yang aku kluarin hampir sama, tatapannya juga. Tapi gak mungkin banget kan aku pake baju model kutang kayak son go han gitu, trus pake eksyen gak jelas, di dalem angkot pula.
malunya itu lho.... >.<
kalo aku nglakuin itu 1000% orang2 pasti nyangkanya aku sableng. XD
-oke! walopun aku emang sableng beneran, tapi gak perlu dijelaskan secara gamblangkan??-

di bandingkan itu, sebenernya aku lebih pingin melakukan hal ini (lihat bawah!) kepada mbak2 yang seenaknya menjadi orang ketiga di tempat duduk kami. (-_-;)
seperti ini :

I told you to stop : aku bilang, berhenti!! (mendekati milikku)
hahahahaha XD


aku melirik cohan sesekali lewat kaca depan pak sopir, hehehe... aku mulai membayangkan hal2 #^$&^$&*$%#$^%&^*&)*()&% -mohon maaf, bagian ini tidak lulus Lembaga Sensor Indonesia- walopun ada mbak2 penghalang, tapi gak akan aku biarkan mbak2 itu merusak fantasi indahku.... wkwkwkwk XD
setengah jam perjalanan itu menjadi memori yang indah lagi...... wkwkwkwkwk

kalo gw kagak inget udah punya cowok di rumah, udah gw embat tuh si Cohan!! :D
hehehe....... #Upss.... keceplosan deh XD#


ahay ^^v



.
Related Posts with Thumbnails