Rabu, 15 September 2010

Emak Saya Bikin Jeles

Gak ada yang spesial hari ini. Seperti biasa, bangun pagi, mandi pagi, sarapan pagi, berangkat kerja pagi. Tapi ada yang sedikit beda pagi ini, yaitu Emak saya dan saya bareng2 pergi ke Tuban. Si Emak mau setor udang rupanya. Lumayanlah... naek angkot gratis, dibayarin si Emak.

Tapi.... (-_-;)
Si Emak bikin saya iri, baru mau masuk angkot, udah ada yang panggil2 Emak saya. Ternyata Pak Sopir dan seorang cowok bertampang kece nan handsome yang duduk di depan. -hayah!! Emak saya terkenal juga-
Si cowok handsome -selanjutnya akan kita singkat Cohan- tadi membukakan pintu buat Emak saya *Emak, How Lucky u're* berbeda dengan saya, yang hanya di bukakan pintu oleh pak kernet *Emakkk!!! lihatlah... anakmu jeles ini!!*

angkotnya kayak gini, tapi warnanya ijo, trus pake plat kuning

Di belakang, saya lihat Emak saya di depan yang lagi ngobrol asyik sama si Cohan. Betapa teririsnya hati saya, menyadari Emak lebih "menggoda" daripada saya.. Huhft...(-_-;)
Tapi untung saja, si Cohan adalah anak dari temen Emak saya *Bu Haji siapa gitu namanya* bukan "temen" Emak saya. -Ya, pastilah. Orang beda umurnya aja udah hampir sepertiga abad gitu lhoh :D-
Saya sempet curi2 pandang sedikit sama si Cohan, begitu juga dengan Cohan -Waks... PD dikit gpp khan?- hehehe... Sebenernya udah beberapa kali sih saya se-angkot sama dia. Tapi baru sekarang tau kalo dia kenalan Emak.
Telinga si Cohan gak pernah lepas dari earphone. Tau tuh, dengerin lagu apa dia, kayaknya asyik banget, sampe2 "khilaf" berakrab2 ria sama Emak saya -ampyun Mak!!>_<- dan tak menghiraukan saya bidadari cantik ini sedikitpun. Hohohohoho.

Emak oh Emak... maafkan cucumu yang jeles gak jelas ini padamu. Sebagai permintaan maaf, kenalin saya sama si Cohan donk Mak.... Biar saya gak mikir aneh2 lagi sama Emak.. Ya Mak ya? Ya khan? Ya khan? Ya donk! Plisss... XD
wkwkwkwkwkwk........
-Hush... *plak!!!* Inget Rin, Loe udah punya cowok-


.
Related Posts with Thumbnails