Minggu, 05 September 2010

Cowok Kece Mirip JB

well, well, well,.....
Pertama-tama mari kita uraikan arti JB yang sesungguhnya. JB di sini bisa saja berarti Jin Botol, Jiwa Bahagia, Jualan Baju, Jurang Batu.....
*penonton kecewa, hhhhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu* (╯3╰)
Kayaknya artinya bukan itu ya, lebih tepat kalo arti JB adalah Justin Bieber. -cowok kece yang menjadi fenomena seantero dunia raya jaya merdeka. *apadah!*
Jadi ceritanya begini, saya yang sedang sibuk senam jari di keyboard tiba2 didatengi makhluk berjakun itu.
Dia : "Rina ya?"
Saya : "iya. kog tau?" -rada2 bingung & amazed sesaat-
Dia : "Q temennya tonis dulu, masak lupa?"
Saya : tersenyum menyedihkan menyadari memori yang udah aus dan berkarat, "Ehm, maaf ya, Q lupa!" -gubrak!!- mengernyitkan dahi -hentikan Rin, kau kelihatan tua!- "Temennya SMK ya?"
Dia : "Iya, Q dulu sekelas sama Tonis -my Lovely- masak lupa sih?" -bentar. 1 kelas sama Tonis berarti 1 sekolah sama aku! omigod!!-
Saya : garuk2 kepala, mengais2 sisa ingatan masa lalu. akhirnya... gak ingat juga. "ehmmmm..." lalu geleng2 kepala dengan menyedihkan. T.T
Dia : tertawa renyah -bikin laper kalo puasa2 kayak gini- XD "tanya Tonis toh?"
Saya : "Namamu siapa? ntar tak tanyakan Tonis -my Lovely-" -bodohnya aku, pasti dikiranya aku cewek agresif-
Dia : "Tanya aja sama dia, ntar pasti tau." -lho?-
Saya : "Ha?" Rada2 gak ngeh juga. aneh gitu loh, trus tanyanya gimana?

Yasudalah.
(╯3╰)
Begitulah sedikit cuplikan obrolan indah kami. hahahahaha XD
Saya menyadarinya ke-kece-annya ketika dia bertanya "Rina ya?", saya mendongak dan merasakan aura mistisnya. walah.... kayak kena setrum.. ckckckckckck. Kulitnya putih -diusap sak ithik, kepleyet rek iku- pokoknya mirip JB deh.... cuma ya itu, ada kata "mirip"-nya. hehehehehe
.

Mirip gambar ini, tapi emang gantengan ini dikit sih. XD

Lalu dia minta bantuan saya untuk tugas Power Point-nya. Kita ngobrol2 gitu deh hohohohohoho *ampuni saya Bi -a.k.a. Tonis-* Jujur aja, aku gak berani curi2 pandang, takutnya ntar aku melted (╯3╰)
-Padahal dalam hati udah berteriak "Gua Embat Juga Nih Cowok", hehehehe.. tapi bo'ong!-
Trus pas dia mau pulang, dia bilang "Add FBku ya." -wah.... rasanya udah panas dingin ini- Dia mendiktekan alamat emailnya dan saya mengetik dengan tegang. (-_-) .Ketemu! langsung saya Add ajach... lalu dia membuat gerakan tiba2, memperlihat tulisan di layar Hp-nya, Hadeh... ternyata dia menulis namanya disitu. hehehehehe aneh2 aja sih. XD
Namanya sih gak jelek, bagus kog.... tapi emang rada jadul sih :D -bocoran : inisialnya RW- mungkin aja dia tadi malu buat nyebutin namanya. Gak usah malu lagi Bray... orang tampangmu aja udah kece berat.
Tadi aku sempet nulis status di Wall FB, statusnya gini "mimpi apa booook eke semalem... didatengin cowok kece berat mirip JB" -iyasih... emang rada lebay :D-
yang koment juga pada heboh2.... tapi tiba2 ada notifikasi add friendku udah diaccept ma dia... jadi demi menjaga perdamaian dunia, saya buru2 tanpa pikir panjang, menghapusnya!. hehehehehe..... jejak kejahatan terhapus. :p

Tapi tiba2 saya shok, ketika menelusuri FB-nya dan mengetahui kalo si RW udah punya cewek.... -ya iyalah... cowok kece gituloh subjeknya, so pasti udah ada yang punya- *T.T penonton kecewa lagi.......* hahahaha........
The Guy will not into yours.

Apadah!! Buru2 saya kembali ke posisi normal. nge-Fans-nya udah selesai. Melted gak jelas juntrungannya udah berakhir. Gak penting!!
Kembali memikirkan Bibi-sama a.k.a Tonis. Its the real life!

.
Related Posts with Thumbnails