Selasa, 28 September 2010

OSPEK OH OSPEK

Hari Sabtu & Minggu ini tepatnya tanggal 25-26 September 2010, saya dan seluruh calon mahasiswa Unirow Tuban melaksanakan Ospek. Ospeknya cuma dua hari tapi sukses banget bikin saya tidur lebih awal -capek banget ini ceritanya.

Dijadwal tertulis jam 7 pagi sudah mulai, tapi entah karena peserta dan panitia yang masa bodoh, jam2 yang mungkin rusak secara mengglobal atau karena habit orang Indonesia yang kurang menghargai waktu, apel pagi untuk memulai ospek dimulai hampir jam 8. Apa gak edan ini namanya. Padahal jam 7 kurang saya sudah stand by di kampus lho. Dan saya musti menunggu peserta ospek lainnya -yang mungkin urat malunya udah putus- yang berjalan dengan santai dan gontai menuju barisan, padahal udah banyak yang keringetan nungguin mereka hampir sejam. (-_-;)a
tapi tetep musti sabar, kata emak orang sabar hatinya besar plus pantatnya lebar.

Semua peserta ospek udah ngumpul, tapi apel belum juga dimulai. Tau kenapa? Nunggu Rektornya dateng. (-_-;)a serba amburadul, Birokrasinya amburadul. Hayah2... akhirnya demi menunggu kedatangan "Kepala Suku", anggota suku dipersilahkan untuk duduk di tempat masing2 alias nglempoh. Tapi, karena saya berpakaian yang kurang semestinya -tidak sesuai aturan, sebenernya sih dilarang pake jins botol tapi saya tetep ngotot pake jins yang notabenenya pinsil. entah pinsil warna ato pinsil 2B- maka saya tidak bisa duduk dengan tenang, duduk saya ngganjel.

suasana (ceramah) ospek??

Pokoknya dua hari itu isinya capek. gak perlu nyediain mental baja nan aduhai ato semangat membara yang tiada tara, cukup 2 telinga yang fit. kenapa??
soalnya 2 hari itu -apalagi hari ke2- isinya ceramah2 tentang kampus dan bla bla bla... :O sebagainya yang bikin momeri otak tak akan cukup mampu menampung rangkaian kata2 para pembicara dalam sekali ketemu. sebenernya bisa aja sih, kalo kamu sejenis recorder. :D hwehehehe...

berikut saya sajikan foto2 nyleneh selama ospek bersama teman2 :P
cekiprot!!

1
sebelah kiri namanya Risa, sebelah kanan mbak Yay
taukan? mreka ini spesies orang yang sadar banget sama kamera,
walopun toh cuma kamera lubang jarum.. XD


2
tampak belakang

tampak depan

mas wahyu dan mas vian (couple of the year)
btw, mereka cowok termesra slama ospek lho
kalo liat mereka, serasa ada bunga sakura berguguran disekelilingku (˘⌣˘)/

Promosi : Dua makhluk ajaib di atas ini di jual terpisah (belum termasuk PPN 10%)
Harap hubungi delaer2 resmi terdekat untuk mendapatkannya.



3
ketemu Ike pas mau acara pensi
:)

4
sebenernya bagi para peserta ospek, diharuskan liat pensi dari depan,
tapi sebodo amat yak, rina liat dari samping ajah sama si ehem (˘⌣˘ )/



5
penampakan TS

jangan dihina dina yach, maklum... belum mandi inih
apalagi dalam keadaan yang gak fit!
bukti : coba lihat kantung mata di seputaran mata saya!!
orang anemia emang begitu ya.. (-_-;)a #upss... jadi curcol deh book XD#



Jadi, inilah ospek kampus saya yang rencana akan saya tempati sampai 4 taun ke depan. semoga saya betah dan tidak suka bolos seperti hobi saya waktu SMK dulu. Doakan ya pemirsa. pe pe mi mir sa. . . :D



.
Related Posts with Thumbnails