Selasa, 07 September 2010

Jejepangan

Nihon Feeling!!


Saya ini orang yang tergila-gila banget sama Jepang. Temen2 aja sampe heran kenapa kog saya seperti orang keranjingan kalo udah menyangkut hal2 berbau jepang. Sampe2 emak saya bilang kalo saya ini gendheng. Bagaimana tidak, tiap habis pulang sekolah selalu mantengin tipi, liat pilem kartun -yang selalu disebut pilem setan2an sama emak saya- baca komik sambil ngakak gak jelas, ato ngapalin kotoba nihongo keras2 sampe tetangga kanan kiri pada komplain. hahahaha....... whateverlah.. yang penting saya bahagia. Tapi entah mengapa saya seperti enggan memposting hal2 berbau jepang. (-_-;) *orang egois yang tidak ingin berbagi kebahagian kepada sesama peng-gendheng Jejepangan* Sebenernya sih bukan tanpa sebab saya melakukan hal sehina *apadah!!* itu.... tapi karena perasaan saya yang halus -baca : malas- menolak melakukan itu. Betapa menyedihkannya saya ini. T.T -Puas??? Sekarang kamu taukan kalo saya pemalas....!!!-
Jadi, karena saya meruapakan tipe2 orang yang sangat baik hati, tidak sombong serta rajin menabung, mulai sekarang saya akan men-share hal2 berbau Jepang menurut Opini canggih saya.
Akan saya keluarkan semua pengetahuan, kekuatan dan perasaan yang bersumber dari dalam otak saya dan situs2 internet XD Demi menelurkan -ayam kalee- artikel2 yang berbobot.

So.. Don't miss it!!
-nyesel banget deh loe kagak nongkrongin *membawa palu dengan tatapan membunuh*-


.
Related Posts with Thumbnails