Senin, 13 September 2010

Aku Yang Seksi Saat Lebaran

Lebaran oh Lebaran.... (╯3╰)

Kata orang2, Lebaran itu artinya kita kembali pada hati yang suci, hati yang fitri, lalu si Fitri kembali ke siapa? Ya tentu aja ke Farrel .... "Si Miska bakal gua matiin dah...", janji si Fitri dalam hati. *plakk!! kembali ke Lap..top*
Lebaran menjadi momen yang paling dinanti setelah sebulan penuh berpuasa. Lebaran juga membawa banyak hikmah bagi kita semua. Contohnya saja saya XD
Lebaran kali ini bener2 bikin saya Hepi. Angapo yang melimpah ruah, kedamaian keluarga yang tak ternilai serta bentuk tubuh saya yang semakin aduhai. *tapi niat saya bener2 puasa kog :( bener deh. plisss >.<>
hehehehe... anda pasti tau kemana arah pembicaraan saya ini... :D
Beberapa orang yang bermata normal nan indah, memuji saya bertubi-tubi sampai membikin saya gelagapan dan tenggelam ke dasar samudra Hindia dan terdampar di Jepang lalu akhirnya diselamatkan oleh anpan man dalam pujian indah itu. Dunia2... indahnya (╯3╰) *tunggu sebentar, saat ini saya sedang menikmati melayang-layang seperti ikan layang a.k.a ikan pindang*


They said : "kamu kog makin seksi toh Rin."
Aku yang seksi : "masak sih?" -senyum2 gak jelas, kentara banget kalo lagi kesenengan-
They lagi : "tubuhmu sekarang berlekuk ......"
Aku yang seksi : -menutup mulut dengan tangan kiri, membuat ekspresi seolah gak percaya- "masak?"
Lagi2 They : "Yes, You're."


Lalu, Rina melayang2 lagi, kali ini ditambahi dengan muter2 -inget gerakan sailormoon pas mau ganti kostum? mirip2 ma itulah-

Begitulah... (˘⌣˘) akhir2 ini saya memang semakin bertambah seksi saja... huohohohohohoh.. :D
Akui sajalah hal itu... :D


So, menurut kalian apa definisi seksi itu?
1. Apakah seksi itu harus bertubuh semlohai dan berlekuk seperti saya? XD

Seperti ini?

ato seperti ini?

2. Ataukah seksi itu berarti cerdas dan berdaya tahan tinggi seperti saya juga?


Nb : Pikirkan jawaban cerdas anda masing2. XD

.
Related Posts with Thumbnails