Rabu, 27 Juni 2012

3 atau TIGA

3 minggu menjelang UAS. 3 tugas paper yang mangkrak yang progresnya gak sampe 30%. 3 hal baru di blog saya yang sudah lama ter-hiatus-kan halah :D dan kebetulan 3 adalah angka kesayangan saya. hahaha

Ngomong-ngomong-ngomong soal 3, dulu saya pernah sekali waktu pacaran dengan 3 orang cowok yang berbeda. Jahat ya? ataukah hebat? saya aja gak habis pikir lho ┐(˘˛˘")┌ hahaha
Padahal muka pas-pasan aja bisa ndrajai cowok. Eniwe, saya gak lagi pingin ngomongin soal percintaan saya kog, yang emang gak penting-penting-penting amat buat para musafir yang terdampar di mari. "Bukan urusan gue, bro!" mungkin begitu sekelumit kata hati mereka (⌣˛⌣) hehe

Bingung juga mau nulis apa, soalnya uda lama gak nge-blog. Hiatus-nya terlalu lama. Terlalu males nge-blog sebenernya. XD

Owh iya, beberapa hari ini, saya sedang gandrung sekali dengan twitter. Haha, bisa dibilang akyu ketinggalan banget ya, mau bagemana lagi. Susah move on dari Fesbuk. :( 
Rasanya terlalu berat untuk meninggalkan dia, seongok situs yang udah ngebesarin nama saya. :( 
Rasanya terlalu jahat untuk berkhianat dari-nya., situs yang dengan sabar saya caci maki dan saya hina dina setiap harinya. :(
Rasanya terlalu kampungan, ketika saya dengan mudahnya bikin status yang mengajak teman2 fesbuk saya untuk follow akun twitter saya. Jahat banget! (ˇ_ˇ'!) Yah, walopun pada akhirnya saya lakuin itu juga :p

Jadi ceritanya sekarang itu, saya eksis di FB, Twitti, Kaskus, dan semoga saja di blog ini. Haha, walopun gak ada yang baca. :p
Semoga saja buat para manusia tak berdosa yang dengan atau tanpa sengaja terdampar di mari, mau follow saya #alay# ( ̄ˇ ̄)v  *harus follow saya*
hahahaha huahaha hahaha HAHA



conclusion : Post ini tidak ada kaitannya dengan judul :p

.


Related Posts with Thumbnails