Jumat, 29 Juni 2012

Alasan Putus Yang Terlalu Umum

Semalem waktu mau pulang kerja, dapet kabar dari temen gue namanya Rere. Dia baru putus sama ceweknya. Haha. Sebenernya anaknya dateng sendiri ke warnet, dan waktu nyampe langsung curhat kalo dia diputus sama ceweknya dengan alasan yang sangat klasik -banget!. Ceweknya jadian ma cowok yang lebih kaya. Haha. Sinetron banget deh. Gue pengen ngakak dengernya. Tapi kasian juga gitu, padahal udah cukup lama dia pacaran sama si cewek. Katanya uda 1 tahun 6 bulan -lamaan gue bro :p -

Ilustrasi. Haha...

Padahal sebelum putus sama Rere, cewek itu mantan cowok gue -katanya sih cuma TTM, tapi gue tetep gak percaya!ಠ_ಠ Itu yang bikin gue selalu cuekin cewek itu setengah mati kalo dia ke warnet.

Si Rere bilangnya nggak terima sama si cewek -gue gak mau nyebut merk ya!- Siapa juga gitu yang rela di putusin dengan alasan yang kata gue umum banget. wkwkwkwk. Si Rere bilang lagi, dia lebih terima kalo seumpama alasannya karena dia emang selingkuh. WTF!! Kalo gue mah ogah dua-duanya. :p

Kalo kata gue, si Rere patut bersyukur. ಠ_ಠ Untung cewek itu ketauan belangnya sekarang. Coba kalo setaon lagi? Ato seumpama uda nikah. Apa gak lebih parah tuh sakit hatinya? 
Nah, (◦ˆ ⌣ ˆ◦) di balik suatu cobaan pasti ada hal positive yang bisa diambil manfaatnya. Ceileh... (′▽`)~ bijak banget gue hari ini. Allah itu Maha Mengetahui Segala Hal. :D


Sekarang, Rere lagi muter mp3 -dengan tema lagu "galau" atau "putus cinta"- dan nyanyi dengan semangat 45 tak terbendung. Masih nampak guratan sedih di wajahnya. Halah. Pokoknya dia sekarang lagi galau stadium 4. Gue sebenernya rada eneg denger dia nyanyi kenceng-kenceng lama-lama. ┐(˘˛˘")┌ Untung warnet lagi sepi, cuma ada gue sama dia. Haha. Kalo gak khan, (¬_¬)" malu juga. 

Ya, semoga aja si Rere (ˇʃƪˇ) diberi kesabaran oleh Allah Yang Maha Kuasa dan Maha Membolak-balikkan Hati. Amin Ya Allah.

Noh Re, Aming aja berdoa buat loe. Haha :D

.
Related Posts with Thumbnails