Senin, 05 Juli 2010

Ingatkan Saya!

Sebenernya, postingan saya yang berjudul Wanita2 Tangguh sudah selesai sekitar 1jam-an sebelum saya terbitkan. Tapi tiba2 komputer server mati, sedangkan postingan saya yang berjudul itu belum saya terbitkan. Jadi saya harus mengetik ulang dari awal (-_-;) fiuh... bener2 melelahkan... bukan raga saya yang capek. Bukan! tapi otak saya yang capek. Apalagi ditambah maag saya yang akut ini kumat. Bagaimana tidak, saya musti memilah-milah kalimat2 agar ada kesesuaian dari kalimat2 sebelumnya. Harus mengetik lagi kata demi kata agar tercipta suatu kesatuan cerita yang apik dan mudah dicerna setiap kepala manusia yang membacanya XD hehehehehe.


Kedengarannya sepele. Tapi ini tidak gampang. Tidak sembarang orang yang bisa melakukannya. Melainkan orang2 yang paham betul akan situasi terkini, misalnya saja saya. XD Bukan maksud untuk membanggakan diri, tapi memang hari ini saya sedang meng-GeJe. hehehehehe. Jadi maklumi saja. Kadang2 makhluk seperti saya ini memang perlu diteliti dengan experimen2 tertentu untuk memastikan apakah betul saya masuk dalam klasifikasi sebagai manusia. Sayapun sempat bingung, "Kunci determinasinya apa?" XD nah lho bingung khan?
Jangan anggap diri anda pintar kalo belum bisa membuat makalah tentang siklus kehidupan saya. O.o -lagian siapa elo gitu, gak penting banget deh- hehehehe...
Jadi bagi anda2 semua yang kebetulan nyasar di blog saya yang sangat sederhana ini -karena berhubung orangnya juga cuma bisa nulis tanpa bisa utak atik template- mohon kesediaannya untuk selalu mengingatkan saya :


"WUE.... KALO BIS NULIS DISIMPEN DOLO YA"



*Kasihan khan?
Apanya? Tangan saya?
*Bukan! Tapi kibodnya...
O.o Lho?
*Si kibod badannya pada remug2, kamu pencetin terus. Kasian tauk!!!!!!!!!!!
&*&%&#@$#$%


Dan, cerita yang berjudul Wanita2 Tangguh masih akan berlanjut pada chapter dua.



Related Posts with Thumbnails