Kamis, 29 Juli 2010

Judulnya Kancrut

Begini lho, tanggal 26 & 27 kemarin (masih dalam bulan Juli 2010 ini) saya melaksanakan tes masuk universitas. Letak Universitasnya gak jauh2 dari rumah kog. Cukup naik angkot satu kali -dengan durasi waktu 10 menit- dan sampailah saya di depan pintu gerbang UNIROW (UNIVERSITAS PGRI RONGGOLAWE) -mau nempelin photo gerbang UNIROW disini tapi searching di mbah google gak ada, lain kali saya fotoin sendiri ya.
Gerbangnya khas... ntr kalo udah ada fotonya pasti tau deh apa kekhasannya. XD
hehehehehe.....

Ceritanya saya ngambil jurusan Komunikasi nih gan. Pinginnya sih saya ntar bisa jadi kuli tinta. Biar bisa banggain emak sama bapak. Juga mau nunjukin ke orang2 yang menghina saya kalo saya juga bisa berhasil dan jadi "orang" -lha emang sekarang jadi apa? O.o - Bisa melancong gratis juga -menghayalnya udah tingkat tinggi- hwehehehe... Ato kalo gak bisa dapet makan gratis, kayak Benu Bulu.... @.@

Tes hari pertama adalah tes tulis -Senin, 26 Juli 2010-
Tes yang diujikan adalah TPA -Tes Potensi Akademik, yang isinya bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris- dan Ilmu IPS. Kalo buat Tes TPA saya sih pede aja. Tapi, kalo buat Tes Ilmu IPS saya harus berusaha keras mengais-ngais sisa2 memori dari jaman SD-SMP -yang mungkin udah karatan dan aus itu. Bijimana gak tuh, lha wong saya ini hasil gemblengan Sekolah Kejuruan yang notabene-nya gak pernah sekalipun mencicipi pelajaran IPS selama tiga tahun jadi budak pendidikan di Sekolah Kejuruan tsb.
Related Posts with Thumbnails